Senin, 30 Oktober 2017

late night thoughts *lagi*

i need a long vacation to japan T.T

gila gue kangen jepang parah. engga gue kangen mereka sih sebenernya
selalu deh gue capek kalo masuk group chat terus perkenalan diri, pasti ada deh yang nanya "kamu tinggal di korea? kok demennya arashi?" nah loh bingung gue jawab apa.

ya gue jawab aja "iya dulu sempet suka arashi, terus suka korea juga, jadinya ke korea"
gue demen mereka dari jaman-jamannya konser di kokuritsu yang masih culun-culun tapi ohno ganteng banget parah :") taun berapa itu... 2009 yak? dari jaman jun masih maen hanadan. dan pas liburan kemaren ngubek-ngubek laci dvd bajakan saya dulu *lol lowkey fangirl emang*, terus nemu dvd mereka yang summer concert 2006 :") nostalgic parah. coba kalo multiply masih hidup, itu isi multiply gue muka jun dan ohno semua :") ingeet parah dulu nontonin itu pulang sekolah, berulang-ulang ampe bosen. yang dari demennya jun, terus pindah hati ke ohno, terus pindah hati ke semuanya :") mana tau gue dulu kalo mereka begok. kalo gue nonton tv shownya dari dulu mungkin jepang gue udah dewa........ mungkin sekarang gue ga di korea........... ah, tapi itu kan kalo..... mungkin Tuhan mengirim gue kesini itu ada maksudnya... ah au ah gue capek. pokoknya gue pengen ke jepang sekarang juga :")


SHIIIIII- GAUSAH NGACAK-NGACAKIN HATI GUE. GUE BUTUH TIDUR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar